Kata-Kata Bucin Bijak, Singkat, Lucu, Bikin Baper & Paling Sedih

 Kata-Kata Bucin Bijak, Singkat, Lucu, Bikin Baper & Paling Sedih


Kata-kata bucin bijak telah jadi arti yang sering kita dengar terutama pada kalangan anak muda. Bucin merupakan ungkapan yang sering disebutkan anak muda era kini.


Bucin adalah singkatan dari budak cinta. Kata ini sering dilontarkan untuk mereka yang tidak dapat berpaling dari cinta. Bahkan saking bucinnya, banyak tindakan irasional yang dilakukan. Namun tidak hanya bahagia saja, sikap bucin ini dapat mempunyai kesedihan mendalam.


43 Quotes Sakit untuk Menguatkan Jiwa dan Pelipur Lara

Orang yang telah terlanjur bucin dapat senang mengorbankan apa pun, baik harta kekayaan, jiwa dan raga demi memperoleh hati pasangan atau untuk menggembirakan sang pujaan.


Jadi harap dimaklumi orang yang jatuh cinta sering jadi budak-budak cinta. Hampir tiap-tiap orang juga mengalaminya kata-kata bucin .


Nah tidak cuman dengan perbuatan, orang yang bucin juga sering melontarkan kata-kata bucin bijak yang dapat bikin pasangan jadi bertekuk lutut.


Nah jika Sahabat Dream kesulitan menyusun kata-katanya, tersebut Dream telah paparkan deretan kata-kata bucin bijak yang bikin baper, singkat, lucu dan artinya mengenai kehidupan. Mari lihat ulasannya tersebut ini, dilansir dari beraneka sumber.


Kata-Kata Bucin Bijak Singkat

Kata-kata bucin bijak dapat kamu ungkapkan dengan kata-kata singkat. Tak mesti panjang-panjang, hanya dengan satu kata-kata saja kamu dapat mengungkapkan kata-kata bucin untuk kekasih hatimu. Berikut sebagian kata-kata bucin bijak yang singkat namun tetap padat makna.


" Orang bilang jadi penyair itu susah. Nggak. Mereka belum jatuh cinta aja."

" Kalau perumpamaan aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti dapat tetap menunggumu."

" Kamu tau gak, kenapa kalo belajar menghafal aku tetap lihat ke atas? Soalnya kalo merem segera kebayang wajah kamu."

" Aneh rasanya.. bagaimana dengan hanya mendengar namamu saja, hatiku dapat tersayat teriris ngilu seperti luka basah yang tersiram cuka?"

" Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang kesulitan itu jadi pahlawan hati kamu."

" Kalau pahlawan miliki baju besi, aku nggak. Soalnya aku senang tertusuk cinta kamu."

" Ketika kamu telah membuatnya bahagia dan dia tetap menentukan orang lain, yakinlah. Mungkin kamu belum kaya!"

" Kamu seperti pensil warna deh, dapat mewarnai hari-hariku."

" Kalo kamu bidadari, dapat kupatahkan semua sayapmu karena aku gak senang kamu ulang ke surga."

" Pahlawan itu kan mereka yang berjuang bikin negara, artinya aku juga pahlawan dong, soalnya merjuangin era depan kita."

" Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku."

" Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan."

" Makan apa pun aku bahagia asal mirip kamu, juga makan ati."

" Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak senang jadi gitaris. Aku nggak senang ada risiko mutusin kamu."

" Aku itu kayak kipas angin. Meski tengok kanan tengok kiri, tetap ada di daerah yang sama. Tetep mirip kamu, tetep mencintai kamu."

" Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku tetap mikirin kamu, bukan rakyat."

" Kalau aku jadi gubernur, aku pasti segera dimarahi rakyat. Soalnya, aku nggak dapat ngomong lancar jika kamu nggak di sampingku."

" Aku adalah murid teladan karena tiap-tiap hari aku tetap belajar, belajar mencintaimu sepenuh hati."

" Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."

" Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu mirip aku di Kartu Keluarga yang sama."



Kata-Kata Bucin Bijak Paling Romantis

Kata-kata bucin yang romantis emang paling pas bikin kamu yang ulang dilanda api asmara. Apalagi jika Sahabat Dream baru banget jadian mirip pacar, pasti ngebucin jadi kegiatan yang sering kamu lakukan, bukan?


Nah tersebut kata-kata bucin bijak yang romantis, cocok diungkapkan untuk pasanganmu lho.


Masih Ingat Mumuk Gomez? Begini Kabarnya Usai Menikahi Juragan Bakso!

" Aku senang menunggu, meski kamu tak memberiku kabar, lebih-lebih aku menyadari jika ingin kamu tinggalkan."

" Aku tidak dapat berjanji untuk jadi yang baik, namun aku berjanji dapat tetap mendampingi kamu."

" Sampai detik ini kamu tetap jadi alasan kenapa hatiku belum senang menerima siapapun."

" Jika aku dapat jadi segalanya, aku ingin jadi air mata kamu. Lalu aku dapat lahir di matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

" Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana senang mikirin rakyat jika yang tetap ada dipikiran aku semata-mata dirimu."

" Entah mengapa tiap lihat kamu, aku keingat dapat ujian. Susah sih, namun tetap saja mesti diperjuangkan demi mendapatkanmu."

" Semua orang dapat bilang cinta, dapat namun tak semua orang dapat setia."

" Aku mencintaimu lebih dari makna kata-kata, mengungkapkan perasaan, dan berkhayal pikiran."

" Cinta aku tuh kaya kamera, jika telah fokus ke satu orang yang lain pasti ngeblur."

" Aku lebih bahagia apel daripada anggur, soalnya aku lebih bahagia ngapelin kamu daripada nganggurin kamu."

" Hidup tidak tetap mudah, namun jauh lebih enteng dengan kamu di sisiku."

" Hanya dengan hitungan jam kita dapat bersua lagi, namun rasanya amat lama bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada di dalam pelukanmu."

" Saat aku tengah bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, namun jika aku jauh darimu rasanya 1 hari jadi 1 tahun."

" Kolak pisang menyadari sumedang, kendati jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."

" Aku ingin jadi satu-satunya, bukan keliru satunya."

" Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."

" Berjanjilah untuk konsisten bersamaku sekarang, esok, dan selamanya."

" Semenjak aku berhenti meminta pada dirimu, aku jadi tidak motivasi di dalam segala hal."

" Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, namun biarlah mimpi itu konsisten menemani di tiap-tiap tidurku."

" Semakin aku menyadari bagaimana sikapmu, jadi aku letih untuk menjaga jalinan ini." 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk Mengoperasikan Alat Berat Pada Saat Hujan

Keuntungan Ganda Pertanian dengan Tenaga Surya